Kunjungi Situs Pusat Kami di
  • Pusat Obat Sipili Herbal
  • OBAT WASIR YANG AMPUH DAN AMAN

    OBAT WASIR YANG AMPUH DAN AMAN -  Kulit pohon ek putih

    OBAT WASIR YANG AMPUH DAN AMAN
    - Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

    Kulit pohon ek putih


    Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

    Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

    OBAT WASIR YANG AMPUH DAN AMAN

    TAPI DI ZAMAN MODEREN SEPERTI INI, UNTUK OBAT PENYAKIT WASIR SANGT LAH MUDAH,
    CUKUP ANDA AKTIFKAN HP ANDA DAN HUBUNGI KAMI DI 082220699542, ANDA SUDAH DAPAT OBAT WASIR YANG AMPUH DAN LAGI AMAN

    OBAT WASIR YANG AMPUH DAN AMAN

    Jual Obat Wasir Di Jakarta Murah -Pengertian Penyakit Wasir (ambeien) Gejala, Pencegahan dan Perawatan. Wasir atau biasa disebut juga dengan ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Kondisi ini dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus.

    Jenis wasir terbagi atas dua macam yaitu wasir internal (wasir dalam) yaitu wasir yang terjadi didalam bibir anus dan wasir eksternal (wasir luar) yaitu wasir yang terjadi diluar bibir anus. Wasir internal (wasir dalam) biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal (wasir luar) dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

    GEJALA WASIR

    Berikut ini adalah gejala dan tanda-tanda terkena penyakit wasir :

    WASIR EKTERNAL

    Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun demikian, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

    CIRI CIRI WASIR

    CIRI CIRI WASIR

    WASIT INTERNAL

    Gejala wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

    KETERANGAN OBAT DAN BUKTI TESTI MONI PEMBELI

    Obat Herbal Wasir - Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit kutil kelamin dari De Nature Indonesia yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan telah lulus uji klinis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan sehingga aman dikonsumsi baik oleh ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita penyakit kutil kelamin. Selain terbuat dari kandungan herbal alami, obat tersebut juga cukup ampuh jika dikonsumsi secara berkala dan lebih aman walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya ataupun ketergantungan obat.

    Obat Wasir Herbal Ambejoss

    Obat Wasir Herbal Ampuh
    *Harga Obat Belum Termasuk Ongkir*

    Paket Hemat Obat Wasir Ambejoss

    • Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss Rp. 175.000
    • Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss + Salep Salwa.
    1. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 1 Minggu : Rp. 275.000 (1 Amb + 1 Slp)
    2. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 2 Minggu : Rp. 500.000 (2 Amb + 2 Slp)
    3. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 4 Minggu : Rp. 950.000 (4 Amb + 4 Slp)

    Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)



    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
    • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak perlu malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
    • Tidak perlu disuntik.
    • Masa penyembuhannya singkat, dan proses obatnya hanya 6 jam.
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, TIKI, POS (kilat), dibungkus rapi, dan RAHASIA DIJAMIN.
    • Proses pengiriman cepat dan aman.
    • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu identitas obatnya jadi privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

    Real Testimoni




    *Format Pemesanan*

    Nama#Alamat#No. HP#Obat Kutil Kelamin#Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)


    Daftar Bank 

    Kirim Ke Customer Service Kami

    Call/SMS. 082-220-699-542

    WA/LINE. 082-220-699-542

    BBM. D3A5156C

    Call/SMS (Online 24 Jam)

    OBAT WASIR YANG AMPUH DAN AMAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar