Kunjungi Situs Pusat Kami di
  • Pusat Obat Sipili Herbal
  • Atasi Penyakit Kutil Kelamin Dengan Kulit Pisang


    Atasi Penyakit Kutil Kelamin Dengan Kulit Pisang -Bagi Anda yang memiliki masalah atau kepedulian mengenai penyakit yang menyerang alat kelamin, mungkin Anda harus mengenali salah satu jenis penyakit kelamin yang satu ini yaitu penyakit kutil kelamin. Kutil kelamin adalah salah satu penyakit seksual yang bisa menular. Hal ini disebabkan karena kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV).

    Penularan dari penyakit ini terjadi melalui kontak virus melalui kulit dengan kulit ketika aktivitas seksual terjadi. Seseorang terserang penyakit ini apabila didalam aktivitas seksual tersebut salah satunya sudah terjangkit penyakit kutil kelamin ini.

    Atasi Kutil Kelamin Dengan Kulit Pisang

    Atasi Kutil Kelamin Dengan Kulit Pisang

    Karena penyakit ini menular, maka penyakit ini sangat rentan menyerang siapa saja. Faktor-faktor yang menyebabkan penyakit tersebut adalah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas riwayat seksualnya seperti apa, apakah dia suka gonta ganti pasangan atau tidak, dan juga sudah melakukan aktivitas seksual sejak usia remaja. Penularan dari penyakit kutil kelamin ini juga terjadi melalui sex toys yang sudah tertular virus kutil kelamin.

    Bagaimana Cara Pengobatan Kutil Kelamin?

    Bagi dokter, cukup mudah untuk mengenali seorang pasien yang menderita penyakit kutil kelamin. Namun jika letak dari kutil tersebut berada di bagian yang sulit terjangkau dengan kasat mata seperti di bagian vagina, uretra, atau bahkan anus, ada beberapa alat khusus yang harus dipakai oleh dokter seperti spekulum dan juga proktoskop.

    Selain dilihat secara kasat mata, dokter juga bisa melihat kutil kelamin melalui kaca pembesar. Pemeriksaan dengan menggunakan kaca pembesar tergantung pada lokasi dimana kutil tersebut tumbuh. Kalau tumbuhnya berada dibagian anus, maka dokter menggunakan alat proktoskop. Apabila kutil tumbuh dibagian dalam vagina, dokter menggunakan alat speculum. Tujuan dari penggunaan alat speculum adalah untuk melihat keadaan dinding vagina dan leher rahim dari pasien.

    Anda harus memeriksakan diri ke dokter jika merasakan adanya gejala kutil kelamin, sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom, dan salah satu pasangan menderita kutil kelamin atau juga penyakit seksual yang menular lain, termasuk diri Anda sendiri.

    Lalu bagaimana cara mengobati kutil kelamin? Ada dua jenis pengobatan yang berkaitan dengan penyakit kutil kelamin yaitu pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Bagi yang memilih pengobatan topical, pengobatan ini dilakukan ketika bagian-bagian kutil dioleskan dengan menggunakan obat yang berbentuk cair seperti salep, krim, atau cairan obat yang mengandung zat tertentu pada kutil. Pengobatan topikal adalah pengobatan yang dilakukan kepada pasien yang menderita kutil kelamin ringan.

    Adapun jenis-jenis obat topikal untuk kutil kelamin adalah sebagai berikut, jenis obat yang pertama adalah asam trikloroasetat. Fungsi dari obat ini adalah  menghancurkan protein yang dimiliki sel-sel kutil. Apabila asam trikloroasetat sudah dioleskan, maka kulit Anda akan merasakan sensasi panas dalam sekejap. Jangan lupa untuk menggunakan obat ini sesuai dengan  petunjuk. Apabila salah diterapkan, maka kulit Anda akan rusak. Dokter akan memberikan resep untuk mengobati kutil berukuran kecil dan memiliki tekstur keras dengan obat asam trikloroasetat ini. Bagi wanita hamil, obat ini juga aman untuk digunakan.

    Jenis obat yang kedua adalah podophyllotoxin. Podophyllotoxin memiliki fungsi untuk meracuni sel-sel kutil. Obat ini cocok untuk mengobati kutil-kutil yang berukuran kecil dan berkelompok. Namun sayangnya obat ini tidak cocok untuk wanita hamil.

    Obat yang ketiga adalah imiquimod. Obat ini memiliki fungsi untuk merangsang sistem kekebalan tubuh supaya bisa melawan infeksi kutil. Bentuk dari obat ini adalah bentuk krim dan cocok digunakan untuk kutil yang berukuran besar. Tidak disarankan untuk menggunakan obat ini bagi wanita hamil. Efek samping dari penggunaan obat imiquimod adalah iritasi ringan.

    Kutil Kelamin Tahat Awal Dan Obatnya -Prosedur kedua yang ditempuh untuk mengobati kutil kelamin adalah prosedur ablasi. Prosedur ini dilakukan jika kutil tidak bisa diatasi dengan obat-obatan topical. Eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser adalah contoh-contoh dari prosedur ablasi. Bagi sebagian orang, penyakit kutil kelamin bisa kambuh kembali, bisa dalam waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Semua kembali kepada pola hidup setiap orang, khususnya pola hidup yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

    Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, maka sebelum terkena penyakit kutil kelamin ini, hendaknya setiap orang menghindari perilaku seksual yang kurang baik seperti contoh melakukan hubungan seksual dengan gonta ganti pasangan atau melakukan hubungan seksual diluar nikah. Sebelum menimbulkan masalah yang berkepanjangan, sebaiknya pola hidup seperti itu diubah.

    Marilah membangun kehidupan yang lebih bermanfaat dan bermoral, yakni dengan setia pada satu pasangan ketika melakukan hubungan seksual dan membiasakan diri untuk menjaga kebersihan alat genital dengan baik. Untuk menjaga kebersihan luar alat genital, Anda bisa membersihkan vagina dengan menggunakan air sirih agar higienis. Jangan lupa juga untuk rutin mengganti celana dalam sehabis mandi pagi dan sore supaya kebersihan alat genital Anda terjaga. Semua ini kembali lagi ke pola hidup sehat setiap orang supaya penyakit kutil kelamin bisa teratasi dengan baik. Solusi lain yang bisa dilakukan adalah pemberian vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual.

    Pengobatan Kutil Kelamin Dengan bahan AlamiTips Dan Trik

    4 Cara Menghilangkan Kutil Secara Alami Terbukti Ampuh
    Jika anda kebingungan mencari Cara Menghilangkan Kutil, ada baiknya anda baca artikel ini hingga tuntas. Kutil adalah kulit yang tumbuh di atas kulit normal. Ada yang mengatakan bahwa kutil merupakan tumor lunak dan tidak akan membahayakan tubuh. Meskipun demikian tak sedikit orang yang merasa risih dan seperti ketakutan dengan adanya kutil.

    Ada sejumlah faktor yang ditengarai menjadi penyebab penyebaran ataupun timbulnya kutil. Diantaranya karena penularan akibat virus kutil yang menempel pada kuku saat menggaruk atau tertempel pada sikat rambut atau alat cukur. Kutil memang mudah menyebar dan tumbuh pada bagian kulit lainnya.
    Baca Juga : 5 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

    Sebelum membahas tentang cara menghilangkan kutil, ada baiknya anda mengenal beberapa jenis kutil yang dibedakan berdasrkan cirinya yang terlihat.
    Common warts yaitu kutil dengan warna agak gelap berbintik karena berisi darah yang membeku. Saat diraba terasa agak kasar dan umumnya tumbuh menyebar pada semua bagian tubuh. Filiform warts untuk menunjuk kutil yang bentuknya agak memanjang dan kebanyakan tumbuh pada sekitar ketiak, leher, ataupun di sekitar mata, Plane warts adalah kutil yang biasanya tumbuh pada sekitar tangan, kaki dan wajah dan banyak dialami anak-anak. Ciri kutil ini biasanya terlihat dari bentuknya yang bulat, warnanya yang mirip dengan warna kulit dan saat diraba terasa halus. Plantar warts yang dicirikan dengan warnanya yang putih cerah, agak keras, dan terasa sakit saat ditekan. Kutil umumnya tumbuh di sekitar tumit, telapak kaki, ataupun di sekitar sela jari kaki.

    Mudahnya Cara Menghilangkan Kutil
    Sedangkan untuk langkah atau cara menghilangkan kutil secara alami bisa dengan beberapa bahan yang dapat dipilih sesuai keinginan anda.

    1. Cuka Apel

    Cuka apel mengandung zat dan bahan yang cukup efektif untuk mengatasi dan menghilangkan kutil. Caranya juga cukup mudah, teteskan cuka apel pada kapas lalu sempelkan pada kulit layaknya mengobati luka. Biar tidak mudah lepas, rekatkan dengan menggunakan isolasi biar kandungan cuka apel bekerja secara efektif. Ganti kapas yang diolesi cuka apel jika kapas lama telah mongering. Lakukan berulang hingga beberapa hari sampai kulil hilang dengan sendirinya.

    2. Bawang Putih

    Bawang putih diketahui mengandung bahan aktif yang sangat baik untuk mengatasi dan menghilangkah kutil. Caranya juga cukup mudah, tumbuk halus satu siung bawang putih kemudian oleskan pada kutil yang tumbuh dan biarkan hingga mengering. Ulangi cara menghilangkan kutil ini selama beberapa hari hingga kutil terkelupas dengan sendirinya.

    3. Kapur Sirih

    Kapur sirih juga cukup ampuh untuk menghilangkan kutil secara alami. Caranya, campurkan kapur sirih dengan deterjen dan oleskan pada kulit. Biarkan beberapa jam hingga mengering lalu ulangi lagi hingga beberapa hari sampai kutil terkelupas dari jaringan kulit.
    Artikel Lain : 5 cara Menghilangkan Panu Secara Alami

    4. Kulit Pisang
    Kulit pisang bagian dalam ternyata juga memiliki khasiat untuk mengatasi kutil. Caranya, kerok kulit pisang bagian dalam dengan sendok lalu lembutkan hingga seperti bubur. Setelah itu oleskan pada kutil dan biarkan hingga mengering. Lakukan secara berulang cara menghilangkan kutil ini selama beberapa hari hingga kutil lenyap dengan sendirinya.

    Semoga Artikel mengenai Cara Menghilangkan Kutil kelamin bermanfaat bagi yang lagi membutuhkan solusi bagaimana cara menghilangkan kutil secara alami serta selalu menjaga kesehatan tubuh agar kita terhindar dari penyakit kutil.

    Pengobatan Kutil Kelamin

    Obat Kutil Kelamin Herbal - Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit kutil kelamin dari De Nature Indonesia yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan telah lulus uji klinis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan sehingga aman dikonsumsi baik oleh ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita penyakit kutil kelamin. Selain terbuat dari kandungan herbal alami, obat tersebut juga cukup ampuh jika dikonsumsi secara berkala dan lebih aman walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya ataupun ketergantungan obat.


    Obat Herbal Atasi Kutil Kelamin

    Rp. 1.000.000 Free Ongkir Area P.Jawa


    Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)




    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
    • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak perlu malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
    • Tidak perlu disuntik.
    • Masa penyembuhannya singkat, dan proses obatnya hanya 6 jam.
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, TIKI, POS (kilat), dibungkus rapi, dan RAHASIA DIJAMIN.
    • Proses pengiriman cepat dan aman.
    • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu identitas obatnya jadi privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

    Real Testimoni



    *Format Pemesanan*

    Nama#Alamat#No. HP#Obat Kutil Kelamin#Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)


    Daftar Bank 

    Kirim Ke Customer Service Kami

    Call/SMS. 082-220-699-542

    WA/LINE. 082-220-699-542

    BBM. D3A5156C

    Call/SMS (Online 24 Jam)

    Atasi Penyakit Kutil Kelamin Dengan Kulit Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown