Kunjungi Situs Pusat Kami di
  • Pusat Obat Sipili Herbal
  • Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati Penyakit Sipilis


    Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati Penyakit Sipilis -Penyakit sipilis adalah penyakit akibat infeksi bakteri yang umumnya ditularkan secara seksual. Jika penyakit ini tidak segera diobati atau tidak diobati secara tuntas maka akan terjadi perkembangan dari penyakit ini yang  berkembang dalam empat tahap. Setiap tahap perkembangan penyakit sipilis ditandai dengan gejala yang berbeda beda, ke empat tahap tersebut adalah: primer, sekunder, laten, dan akhir. Obat penyakit sipilis telah dikembangkan sejak puluhan tahun yang lalu sebab penyakit ini pun merupakan penyakit yang sudah ada sejak berabad abad yang lalu. 


    Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati Penyakit Sipilis

    Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati Penyakit Sipilis


    Penyakit sipilis dapat ditularkan melalui vagina, anal, dan oral seks. Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung dengan luka yang disebabkan oleh penyakit. Luka akibat penyakit sipilis yang disebut chancre, biasanya ditemukan pada permukaan alat kelamin dan anus, dan di dalam vagina serta dubur. Luka juga dapat terjadi pada mulut dan bibir. Seorang wanita hamil yang terjangkit penyakit sipilis juga dapat menularkan penyakitnya kepada janin yang sedang dikandungnya. Inilah sebabnya mengapa wanita hamil harus diuji untuk memastikan bahwa ia bebas dari penyakit sipilis sebab bayi yang dikandung oleh ibu yang menderita penyakit sipilis kemungkinan besar akan lahir cacat atau bahkan akan mengalami kematian, sebagian besar negara melakukan tes penyakit sipilis sebagai bagian dari perawatan kesehatan wanita hamil. Obat penyakit sipilis untuk ibu hamil pun tentu saja berbeda dengan obat penyakit sipilis untuk selain ibu hamil, sebab beberapa obat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil mengingat akan memiliki pengaruh terhadap janin yang sedang dikandung.

    Mengenal Penyakit Raja Singa Dan Obat Dari Alam -Petugas kesehatan memiliki resiko tertular penyakit ini jika memiliki luka di kulit  dan melakukan kontak fisik dengan penderita penyakit sipilis. Namun penyakit sipilis tidak akan menular melalui pemakain bersama  kursi toilet, handuk, peralatan makan, bathtub, atau kolam renang sebab bakteri penyebab sipilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh.

    Obat penyakit sipilis diberikan kepada orang yang telah terdiagnosa terjangkit penyakit ini dan penyakit sipilis dapat didiagnosis dengan melakukan tes darah, atau dengan menguji sampel yang diambil dari penderita penyakit ini. Penyedia layanan kesehatan juga dapat menguji cairan dari otak dan tulang belakang jika mereka mencurigai sistem saraf pusat telah rusak oleh sipilis stadium akhir. Di samping itu, penyakit sipilis juga meningkatkan resiko infeksi HIV sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS, oleh karena itu orang yang terdiagnosis menderita sipilis juga harus diuji untuk HIV.

    Obat penyakit sipilis adalah sarana untuk mengobati penderita yang telah terjangkit penyakit sipilis. Hal yang paling baik adalah mencegah agar tidak terkena penyakit ini. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari kemungkinan terkena penyakit sipilis atau berbagai penyakit menular seksual yang lain, yakni:
    1.    Tidak melakukan hubungan seks  saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
    2.    Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
    3.    Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
    4.    Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.

    Penderita sifilis bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.
    Gejala Pada Sifilis Primer
    Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.

    Pemulihan luka memakan waktu sekitar tiga hingga enam minggu. Pada sebagian besar penderita sifilis, luka yang muncul hanya satu, namun ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Di samping itu, sifilis primer juga bisa ditandai dengan pembengkakan kelenjar di bagian leher, ketiak, atau pangkal paha. Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

    Gejala Pada Sipilis Sekunder

    Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

    Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan.

    Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

    Gejala Pada Sipilis Laten

    Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

    Jika tidak ditangani dengan benar, sifilis laten bisa berubah menjadi sifilis tersier (tahap sifilis yang paling berbahaya).

    Gejala Pada Sipilis Tersier

    Sekitar 30 persen penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sifilis tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

    Pada tahap ini, sipilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sifilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

    PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS

    Sebagian orang yang pernah terkena penyakit sipilis hanya terjangkit kondisi ini sekali di dalam hidupnya, tapi sebagian orang lainnya bisa mengalami kambuh. Jarak waktu kambuhnya sipilis bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dengan menerima vaksin treponema polledum dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, sipilis dapat dicegah dengan beberapa cara untuk menurunkan resiko terkena infeksi treponema pallidum seperti menjaga kebersihan, hindari seks bebas dan rajin imunisasi (Vaksin).

    # Vaksin
    Vaksin dapat melindungi pria dan wanita terhadap beberapa jenis virus treponema pollidum yang biasa menimbulkan penyakit. Vaksin ini diberikan sebanyak tiga kali. Penting sekali untuk diingat bahwa untuk mendapatkan perlindungan terbaik, seseorang harus mendapatkan tiga dosis vaksin secara lengkap. Vaksin tersebut paling efektif jika diberikan sebelum seseorang melakukan hubungan seksual pertama.

    # Kondom
    Bagi mereka yang memiliki aktivitas seksual rutin, kondom dapat digunakan untuk menurunkan risiko tertular treponema pollidum. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, kondom harus digunakan pada setiap berhubungan seksual, dari awal sampai akhir. Kondom juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit lainnya yang berkaitan dengan virus treponema pollidum, seperti sipilis. Akan tetapi, sipilis dapat menginfeksi daerah yang tidak diliputi oleh kondom , sehingga kondom mungkin tidak sepenuhnya melindungi terhadap treponema polidum.

    # Setia Pada Pasangan
    Orang juga dapat menurunkan risiko terkena sipilis dengan berkomitmen memiliki satu pasangan saja ; membatasi jumlah pasangan seks, dan memilih pasangan yang tidak memiliki atau sedikit pasangan seks sebelumnya. Tetapi, bahkan orang dengan hanya satu pasangan seks seumur hidup pun bisa mendapatkan sipilis. Dan, hal itu tidak dapat menentukan bahwa pasangan yang sudah aktif secara seksual di masa lalu pada saat ini terinfeksi. Karena cara pasti untuk mencegah sipilis adalah menghindari semua aktivitas seksual, tapi semua itu tidak mungkin dan sayapun menyadarinya. Untuk itu jika anda mau berhubungan seks dengan pasangan anda berdo'alah.

    PANTANGAN YANG HARUS IHINDARI

    =Tidak boleh makan daging, ntah danging apa saja
    =Tidak boleh makan terlur, ntah telur apa saja
    =Tidak boleh makan kol, kubis, dan kacang, ntak kacang tanah maupun panjang
    =Tidakboleh minum yang bercaffein seperti copi dan tdak boleh minum yang terlalu banyak gulanya atau mengandung alkohol

    PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS

    Obat Herbal Sipilis - Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit kutil kelamin dari De Nature Indonesia yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan telah lulus uji klinis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan sehingga aman dikonsumsi baik oleh ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita penyakit kutil kelamin. Selain terbuat dari kandungan herbal alami, obat tersebut juga cukup ampuh jika dikonsumsi secara berkala dan lebih aman walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya ataupun ketergantungan obat.

    OBAT SIPILIS HERBAL

     GANG JIE DAN GHO SIAH

    Obat Sipilis Efektif
    RP. 295.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)

    Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)



    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
    • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak perlu malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
    • Tidak perlu disuntik.
    • Masa penyembuhannya singkat, dan proses obatnya hanya 6 jam.
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, TIKI, POS (kilat), dibungkus rapi, dan RAHASIA DIJAMIN.
    • Proses pengiriman cepat dan aman.
    • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu identitas obatnya jadi privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

    Real Testimoni






    *Format Pemesanan*

    Nama#Alamat#No. HP#Obat Kutil Kelamin#Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)


    Daftar Bank 

    Kirim Ke Customer Service Kami

    Call/SMS. 082-220-699-542

    WA/LINE. 082-220-699-542

    BBM. D3A5156C

    Call/SMS (Online 24 Jam)

    Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown