Kunjungi Situs Pusat Kami di
  • Pusat Obat Sipili Herbal
  • Suplemen Alami Yang Melawan Penyakit Herpes



    Suplenen Alami Yang Melawan Penyakit Herpes -Ada 5 suplemen alami yang telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi frekuensi wabah herpes dan memberikan kualitas yang sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Kemampuan alami untuk bertahan terhadap serangan virus dan mencegah wabah herpes secara langsung berhubungan dengan keadaan sistem kekebalan tubuh tentunya , tanpa sistem kekebalan yang kuat , tubuh dapat menjadi lemah akibat virus herpes dan menjadikan rentan terhadap wabah herpes unutk sering terjangkit kembali bahkan menjadikan kondisi yang lebih buruk dari sebelumnya .

    Suplemen Alami Yang Melawan Penyakit Herpes


    Diantara 5 suplemen yang disebut , diantaranya adalah :

    1 : Echinacea - Echinacea adalah ramuan yang diketahui mengandung bahan-bahan antivirus  yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh , menghasilkan tingkat tinggi pada sel darah putih yang bejerja untuk melawan ( seperti virus herpes ) dan meningkatkan jumlah interferon dalam tubuh yang menghentikan protein virus untuk dapat berkembang biak . Echinacea secara luas digunakan di seluruh dunia untuk mengobati flu , infeksi saluran kemih, infeksi aliran darah ( septikemia ) , herpes genital , penyakit gusi , infeksi streptokokus , tonsilitis , malaria , sifilis , tifus , dan difteri .

    2 : Lysine - Lysine adalah asam amino yang ditemukan secara alami dalam makanan yang ketika diambil dalam dosis cukup tinggi telah terbukti memperlambat pertumbuhan virus herpes dan mengurangi frekuensi wabahnya . Jumlah tinggi Lysine ditemukan secara alami dalam yoghurt , keju , sayuran dan ikan . Anjuran dosis harian Lysine untuk mencegah wabah herpes adalah kurang lebih 1250mg per hari , suplemen ini banyak tersedia di toko makanan kesehatan .

    3 : Vitamin C - Vitamin C mendukung pertumbuhan dan perbaikan dan memiliki sifat penyembuhan luka yang sangat baik , juga memperkuat ketahanan kulit dari infeksi . Tubuh tidak memproduksi atau menyimpan vitamin C jadi penting untuk memasukkannya ke dalam pola makan sehari-hari.

    4 : Zinc - Zinc merupakan mineral penting dalam penyembuhan kulit dan penguatan sistem kekebalan tubuh . Seng memproduksi sel limfosit T yang penting untuk melawan virus .

    5 : Bioflavonoid - Bioflavonoid adalah antioksidan alami , penghancur radikal bebas dan pendorong kekebalan tubuh dengan baik , Bioflavonoid  juga meningkatkan penyerapan vitamin C. Dan dianjurkan Bioflavonoid dapat digunakan bersama dengan Zinc dan Vitamin C untuk membuat mereka lebih efektif dimanfaatkan oleh tubuh . ( Bioflavonoid juga telah terbukti dapat membantu menghentikan wabah sebelum dimulai ) .

    Meskipun pada kenyatan para peneliti menyebutkan belum adanya 'obat' untuk menghilangkan herpes , namun ingatlah tidak ada obat untuk virus apapun saat ini termasuk flu , pilek , campak dan cacar air ( kondisi yang terkait herpes ) , semua orang telah memiliki salah satu dari virus ini di beberapa waktu dalam hidup mereka dan sama juga seperti herpes, oleh karena itu tidak perlu berkecil hati dengan kondisi ini ( dan juga mengapa Anda harus berhati-hati untuk menggunakan produk yang mengklaim dapat 'menyembuhkan' herpes ) .

    Pantangan Untuk Penyakit Herpes

    Fakta Ynag Harus Di Ketahui Tentang Penyakit Herpes -Ada dua macam jenis penyakit ini, ada yang disebut herpes simpleks dan zoster. Namun Inilah Pantangan Untuk Penyakit Herpes Diantaranya : Makanan Pantangan Bagi Penderita herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Mengkonsumsi makanan yang mengandung arginin tinggi dapat membuat herpes lebih sering kambuh.
    Pantangan herpes adalah rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi. Bagi Penderita Herpes Dilarang Memakanan Daging terutama pada daging kambing serta Babi Ikan Apakah Sangat Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Herpes ? Pada dasarnya ikan merupakan sumber protein, namun tidak untuk penyakit herpes, harus dihindari terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
    Ayam broiler dan telor Mentimun, kol. Kopi, susu dan minuman bersoda Juga Harus Dihindarin Dulu hindari juga makanan mengandungn arigin tinggi – Arginin dalam kadar tinggi bisa ditemukan pada makanan yang berasal dari kacang tanah, almond, cokelat, kacang mete, kelapa maupun kismis. arginin yang lebih dapat memperlama kesembuhan herpes.

    Dalam anatomi tubuh wanita, ukuran permukaan jaringan mukosa pada alat kelamin wanita lebih besar dari jaringan yang ada pada alat kelamin pria. Jaringan ini merupakan bagian yang paling rentan dari anatomi tubuh wanita terhadap virus herpes genitalis. Luas permukaan yang lebih besar membuat infeksi dari gejala herpes genitalis lebih besar pula.

    Pada tahap awal, gejala herpes pada wanita hampir sama seperti yang dialami pada pria. Gejalanya seperti kulit di daerah genital terasa seperti terbakar, kesemutan dan gatal-gatal di daerah genital. Hal ini membuat wanita yang terinfeksi terkadang keliru dalam mendiagnosis, gejala seperti ini juga bisa disebabkan oleh infeksi pada saluran kemih. Setelah virus tinggal di dalam tubuh, dalam beberapa hari, gejala kemudian berkembang dengan timbulnya benjolan merah yang dipenuhi cairan seperti akan melepuh.

    Setelah benjolan berisi cairan tersebut melepuh (pecah), maka akan terasa nyeri terutama saat buang  air kecil. Pada tahap ini, penyembuhan menjadi sulit bagi perempuan, sebab daerah yang menjadi lepuhan benjolan tadi harus kering dan seharusnya tidak ada cairan.Gambar Gejala Herpes Genitalis Pada Wanita

    Sebenarnya kondisi yang memprihatinkan adalah ketika ada ibu hamil dan  terinfeksi virus herpes genitalis. Sebab, virus herpes genitalis ini dapat menular kepada bayinya pada saat persalinan. Hal ini dapat mengancam kehidupan bayi yang baru lahir. Karena itu, ibu hamil yang terinfeksi virus herpes genitalis, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter ahli agar ada penanganan yang lebih serius sehingga bayi yang nantinya dilahirkan tidak terinfeksi virus herpes genitalis. Salah satu cara pencegahan agar virus tidak menular kepada bayi adalah dengan tes laboratorium sebelum menikah. Dibeberapa negara, pasangan yang akan menikah harus dites dulu darahnya, untuk mencegah berbagai macam penyakit menular kepada bayinya nanti.

    Setelah Anda membaca tanda dan gejala herpes genitalis pada wanita, dan merasa bahwa Anda telah terjangkit virus tersebut, sebagai saran segera datangi dokter Anda untuk mengetahui diagnosis yang tepat dan penanganan yang tepat. Sekedar mengingatkan bahwa hidup Anda tidak akan hancur hanya karena Anda terinfeksi virus herpes genitalis. Ada begitu banyak cara untuk membantu Anda dalam mengendalikan virus herpes genitalis ini. Kunci utamanya adalah mengetahui dengan pasti bahwa Anda terdiagnosis tertular virus herpes genitalis, kemudian mencari informasi yang akurat tentang penyakit herpes genitalis ini. Dengan begitu Anda bisa melakukan penanganan yang baik sehingga Anda  memiliki kehidupan yang normal.

    PengobatanPenyakit Herpes

    Obat Herpes Herbal - Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit kutil kelamin dari De Nature Indonesia yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan telah lulus uji klinis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan sehingga aman dikonsumsi baik oleh ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita penyakit kutil kelamin. Selain terbuat dari kandungan herbal alami, obat tersebut juga cukup ampuh jika dikonsumsi secara berkala dan lebih aman walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya ataupun ketergantungan obat.

     
    Obat Herbal Untuk Penyakit Herpes

    Rp.  750. 000 Belum Termasuk Ongkir

    *Format Pemesanan*

    Nama#Alamat#No. HP#Obat Kutil Kelamin#Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)

    Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)




    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
    • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak perlu malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
    • Tidak perlu disuntik.
    • Masa penyembuhannya singkat, dan proses obatnya hanya 6 jam.
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, TIKI, POS (kilat), dibungkus rapi, dan RAHASIA DIJAMIN.
    • Proses pengiriman cepat dan aman.
    • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu identitas obatnya jadi privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

    Real Testimoni




    *Format Pemesanan*

    Nama#Alamat#No. HP#Obat Kutil Kelamin#Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)

    Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)




      Daftar Bank

    Kirim Ke Customer Service Kami

    Call/SMS. 082-220-699-542

    WA/LINE. 082-220-699-542

    BBM. D3A5156C

    Call/SMS (Online 24 Jam)

    Suplemen Alami Yang Melawan Penyakit Herpes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown