Kunjungi Situs Pusat Kami di
  • Pusat Obat Sipili Herbal
  • OBAT SIPILIS ATAU KENCING NANAH

     OBAT SIPILIS ATAU KENCING NANAH


    OBAT SIPILIS ATAU KENCING NANAH - Berbagai obat kencing nanah dan sipilis banyak sekali di jual di pasr maupun tokoh dan apotek, namun biasanya banyak sekali merek obat sipilis tapi tujuanya sama sama mengobati penyakit sipilis dan penyembuhanya juga berbeda ada yang 5 hari ada yang 10 hari menurut saya obat yang paling cocok untuk obat sipilis adalh obat dari de nature yaitu GANG JIE GHO SHIA.

    OBAT SIPILIS DAN KENCING NANAH

    GANG JIE DAN GHO SHIA

    DEFINISI PENYHAKIT SIPILIS

    -Sepilis atau di sebut juga penyakit raja singa. Penyakit sipilis atau raja singa di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Sipilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus treponema pollidum Pada rutenya penyakit sipilis menular melalui hubungan kontak seksual. Selain melalui hubungan intim penyakit sipilis yang di sebabkan oleh virus treponema pallidum bisa menular melalalu panjanan tubuh yang terkena penyakit tersebut, misalnya darah OBAT SIPILIS ANTI BIOTIK DI APOTEK

    Pada umumnya penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual seperti sek vaginal, anal maupun oral. Selain itu penyakit sipilis juga bisa menular melalui jarum suntik seperti pemakai narkoba yang menggunakan jarum suntik. Seni merajut tubuh seperti tato dan jarum tindik untuk telinga. Biasanya jarum yang digunakan tidak hanya cuma sekali tapi berkali kali untuk di gunakan orang banyak



    Penyakit Sipilis

    PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

    Adapun bakteri ini masuk dalam tubuh manusia lewat selaput lendir (contohnya vagina, mulut atau lewat kulit). Spirochaeta yang menjadi penyebab sipilis bisa ditularkan dari  orang ke orang lewat hubungan genito-genital (atau kelamin-kelamin) serta oro-genital atau seks oral, Selain itu infeksi ini juga bisa ditularkan melalui seorang ibu kepada bayi yang dikandungnya selama masa hamil.

    CIRI-CIRI PENYAKIT SIPILIS

    Ciri-ciri Khusus Penyakit Sipilis Pada Pria
    Sering nyeri selama hubungan seksual nyeri ketika buang air kecil. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki. Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit. Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex). Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit.

    Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang. Mata dan kulit cendrung berwarna kuning. Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng. Pembengkakan pada kelenjar limfe. Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh. Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

    Ciri-ciri Khusus Penyakit Sipilis Pada Wanita
    Pada wanita keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama. Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan. Rasa nyeri ketika buang air kecil Rasa nyeri saat berhubungan seksual Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri. Pada stadium satu ditandai munculnya luka kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau juga mulut. Luka ini disebut kangker. Pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi pada stadium satu ini. Stadium dua jika tidak diobati, memberikan resiko terjadinya ruam, seringnya terjadi di telapak kaki dan tangan. Selain itu, muncul luka-luka seperti di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur.

    Flu, demam dan pegal-pegal. Pada stadium tiga, penderitanya akan mengalami apa yang disebut sipilis laten. Dimana pada stadium tiga, semua gejala penyakit menghilang, tetapi penyakit belumlah semuh, yang sebenarnya penyakit masih bersarang di dalam tubuh, bakteri penyebab sipilis masih bergerak di dalam tubuh. Sipilis laten berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya. Stadium empat (dikenal dengan nama sipilis tersier). Pada stadium empat, penyakit telah menyebar ke seluruh tubuh, yang bisa mengakibatkan kerusakan organ otak, jantung, batang otak dan tulang
    Adapun gejala biasanya mulai muncul dalam waktu antara 1–13 minggu sesudah terinfeksi; dan rata-rata antara 3–4 minggu. Infeksi ini dapat menetap hingga bertahun-tahun serta jarang sekali menyebabkan kerusakan pada organ jantung, kerusakan otak dan kematian Infeksi yang disebabkan oleh  Treponema pallidum dapat berkembang lewat 4 tahapan yaitu:

    Fase Primer

    Terbentuk ulkus atau luka yang tidak terasa nyeri atau cangker di tempat yang telah terinfeksi; namun yang tersering yaitu pada bagian penis, vulva ataupun vagina. Cangker juga dapat ditemukan di bagian anus, lidah, tenggorokan, rektum, bibir, jari-jari tangan, leher rahim, ataupun bagian tubuh yang lainnya. Luka tersebut sebenarnya tidak mengeluarkan darah, akan tetapi jika digaruk dapat mengeluarkan cairan yang jernih dan sangat menular Selain itu kelenjar getah bening di bagian yang terdekat biasanya juga akan membesar, namun tanpa disertai nyeri. Bagian luka tersebut hanyalah menyebabkan sedikit gejala saja sehingga sering tidak dihiraukan. Luka tersebut biasanya akan membaik dalam waktu antara 3–12 minggu serta sesudahnya penderita terlihat sehat secara keseluruhan seperti orang normal.

    Fase Sekunder

    Pada fase sekunder biasanya dapat dimulai dengan adanya ruam kulit, yang dapat muncul dalam waktu antara 6–12 minggu sesudah terinfeksi. Ruam ini dapat berlangsung hanya dalam waktu yang sebentar ataupun selama beberapa bulan saja. Meski tidak diobati, ruam-ruam ini dapat menghilang.
    Akan tetapi dalam beberapa minggu ataupun beberapa bulan kemudian akan timbul ruam yang baru. Di fase sekunder ini sering kali ditemukan luka di bagian mulut, di kelenjar getah bening yang ada di seluruh tubuhnya, terjadi peradangan pada organ-organ tubuh. Selain itu di daerah perbatasan antara kulit dan juga selaput lendir serta pada daerah kulit yang cukup lembap, dapat terbentuk daerah yang agak menonjol (kondiloma lata). Gejala-gejala yang lainnya yaitu merasa kurang enak badan (malaise), mual, kehilangan nafsu makan, lelah, anemia, serta demam.

    Fase Laten

    Sesudah penderita sembuh dari keadaan fase sekunder, maka penyakit akan mulai memasuki fase laten yang mana tidak terlihat gejala sama sekali. Pada fase ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun ataupun berpuluh-puluh tahun dan bahkan bisa sampai sepanjang hidup penderita. Di awal-awal fase laten kadang-kadang luka yang infeksius ini dapat kembali timbul 

    Fase Tersier

    Sedangkan pada fase tersier ini penderita tidak lagi dapat menularkan penyakitnya. Gejalanya juga bervariasi mulai yang ringan hingga sangat parah. Namun sangat menyiksa untuk para penderitanya

    DIAGNOSIS PENYAKIT SIPILIS

    Adapun diagnosis dapat ditegakkan berdasarkan dari gejala-gejalanya. Diagnosis ini bisa ditegakkan secara pasti berdasarkan dari hasil pemeriksaan laboratorium serta pemeriksaan fisik.Baik pada fase primer maupun sekunder, diagnosis sifilis ini dapat ditegakkan berdasarkan dari hasil pemeriksaan mikroskopis cairan yang berasal dari luka yang ada di bagian kulit ataupun mulut.

    PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS

    Sebagian orang yang pernah terkena penyakit sipilis hanya terjangkit kondisi ini sekali di dalam hidupnya, tapi sebagian orang lainnya bisa mengalami kambuh. Jarak waktu kambuhnya sipilis bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dengan menerima vaksin treponema polledum dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, sipilis dapat dicegah dengan beberapa cara untuk menurunkan resiko terkena infeksi treponema pallidum seperti menjaga kebersihan, hindari seks bebas dan rajin imunisasi (Vaksin).

    # Vaksin
    Vaksin dapat melindungi pria dan wanita terhadap beberapa jenis virus treponema pollidum yang biasa menimbulkan penyakit. Vaksin ini diberikan sebanyak tiga kali. Penting sekali untuk diingat bahwa untuk mendapatkan perlindungan terbaik, seseorang harus mendapatkan tiga dosis vaksin secara lengkap. Vaksin tersebut paling efektif jika diberikan sebelum seseorang melakukan hubungan seksual pertama.

    # Kondom
    Bagi mereka yang memiliki aktivitas seksual rutin, kondom dapat digunakan untuk menurunkan risiko tertular treponema pollidum. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, kondom harus digunakan pada setiap berhubungan seksual, dari awal sampai akhir. Kondom juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit lainnya yang berkaitan dengan virus treponema pollidum, seperti sipilis. Akan tetapi, sipilis dapat menginfeksi daerah yang tidak diliputi oleh kondom , sehingga kondom mungkin tidak sepenuhnya melindungi terhadap treponema polidum.

    # Setia Pada Pasangan
    Orang juga dapat menurunkan risiko terkena sipilis dengan berkomitmen memiliki satu pasangan saja ; membatasi jumlah pasangan seks, dan memilih pasangan yang tidak memiliki atau sedikit pasangan seks sebelumnya. Tetapi, bahkan orang dengan hanya satu pasangan seks seumur hidup pun bisa mendapatkan sipilis. Dan, hal itu tidak dapat menentukan bahwa pasangan yang sudah aktif secara seksual di masa lalu pada saat ini terinfeksi. Karena cara pasti untuk mencegah sipilis adalah menghindari semua aktivitas seksual, tapi semua itu tidak mungkin dan sayapun menyadarinya. Untuk itu jika anda mau berhubungan seks dengan pasangan anda berdo'alah.

    PANTANGAN YANG HARUS IHINDARI

    =Tidak boleh makan daging, ntah danging apa saja
    =Tidak boleh makan terlur, ntah telur apa saja
    =Tidak boleh makan kol, kubis, dan kacang, ntak kacang tanah maupun panjang
    =Tidakboleh minum yang bercaffein seperti copi dan tdak boleh minum yang terlalu banyak gulanya atau mengandung alkohol

    PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS

    Obat Sipilis Herbal - Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat
    khusus untuk penyakit sipilis dari De Nature Indonesia yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan telah lulus uji klinis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan sehingga aman dikonsumsi baik oleh ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita penyakit SIPILIS. Selain terbuat dari kandungan herbal alami, obat tersebut juga cukup ampuh jika dikonsumsi secara berkala dan lebih aman walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya ataupun ketergantungan obat.


    Rp. 295.000

    Sipilis Sembuh Dalam 3-5 Hari IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2 Obat Herbal Tanpa Efek Samping

    GAMBAR SIPILIS

    Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)




    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
    • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak perlu malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
    • Tidak perlu disuntik.
    • Masa penyembuhannya singkat, dan proses obatnya hanya 6 jam.
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, TIKI, POS (kilat), dibungkus rapi, dan RAHASIA DIJAMIN.
    • Proses pengiriman cepat dan aman.
    • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu identitas obatnya jadi privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

    Real Testimoni





    *Format Pemesanan*

    Nama#Alamat#No. HP#Obat Kutil Kelamin#Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)


    Daftar Bank 

    Kirim Ke Customer Service Kami

    Call/SMS. 085325489300

    WA/LINE. 085325489300

    BBM. D6F00F1E

    Call/SMS (Online 24 Jam)



    OBAT SIPILIS ATAU KENCING NANAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar